CAMPING BUKIT SIKUNIR DIENG


Ngecamp di dataran tinggi dieng awal mula banyak di lakukan di puncak bukit sikunir namun seiring meningkatnya kunjungan wisatawan di pagi hari, sekarang lokasi area camping ground di tempatkan di pinggiran telaga cebong.


Sikunir dieng tempat camping di jawa tengah yang murah apabila semua kegiatan trip camping dan perlengkapan di percayakan kepada operator lokal dieng sehingga semua akan mempermudah barang bawaan selama berwisata ke dieng.


Telaga cebong sikunir merupakan tempat area camping ground di dieng, di sini kita akan di manjakkan pemandangan pagi bersama awan dan langit biru.


Semakin ramainya wisatawan ke dieng kini juga telah di buka untuk kegiatan area camping seperti camping di bukit pangonan dieng, camping telaga dringo, serta menikmati pagi di spot baru yaitu bukit skooter dieng.


Jalan menuju bukit sikunir dieng akan di pandu oleh tim guide lokal apabila kegiatan outdoor seperti camping, hunting sunrise, explore obyek wisata dieng, dan akan di bantu kebutuhan lain yang di perlukan.