DAERAH WISATA DIENG AMAN DI KUNJUNGI



Tersiar kabar berita tentang kondisi dataran tinggi Dieng yang di landa bencana Gempa, sekarang sudah aman untuk di kunjungi oleh Wisatawan. Beberapa tempat Wisata di Dieng yang di kabarkan mengalami bencana alam seperti meletusnya Kawah Timbang , sebenarnya juga bukan salah satu nama Objek wisata hanya sebuah Kawah yang terletak di lereng Pegunungan Dieng , tepatnya di daerah Simbar, Sumberejo, Kecamatan Batur.

Kemudian isu yang berkembang bahwa dataran tinggi Dieng atau pegunungan Dieng akan meletus serta mengalami kegempaan dan merusak ratusan rumah penduduk sekitar hanya terjadi di daerah Desa Kepakisan ( 5 Km ) dari Tempat wisata Dieng dan beberapa desa kecil di daerah utara Dieng ( Kabupaten Batang )

Sehingga bagi Wisatawan yang mau berkunjung di Pegunungan Dieng alangkah baiknya mencari Informasi yang tepat tentang keberadaan dari lokasi bencana atau keadaan yang sebenarnya. Untuk Objek Wisata seperti Komplek Candi Arjuna, Kawah Sikidang, Dieng Plateau Theater, dan Telaga Warna Wonosobo hingga sekarang masih dalam kondisi yang sangat aman terutama bagi para pengunjung.
Untuk informasi yang berkaitan dengan Objek Wisata Dataran Tinggi Dieng bisa mengunjungi kami. 

Popular Posts