AYO KE GUNUNG SIKUNIR DIENG LAGI BOOMING...


Satu dari sekian Gunung-gunung di Dataran tinggi Dieng yang sedang menjadi incaran Wisatawan untuk melihat indahnya Matahari terbit di ujung timur dengan Panorama Alam Pegunungan di Jawa Tengah.

Wisata Alam yang bisa di tempuh dengan jarak 800 m dari area parkir Telaga Cebong dekat desa Sembungan terdapat dua Spot pengambilan gambar dari Puncak Utama maupun kedua .

Selain itu juga bisa melihat Pemandangan awan yang mengelilingi perbukitan sikunir , telaga cebong dari atas, sekaligus bisa merasakan suasana malam hari dengan berkemah atau Camping.

Ayo bagi yang belum pernah mendaki ke Bukit sikunir dieng tidak ada salahnya untuk mencoba Wisata Petualangan dengan di dampingi Guide Lokal Dieng demi keselamatan dan kenyamanan selama berwisata.

Gunung Sikunir Dieng yang memiliki ketinggian 2240 m dpl, Jalur pendakian yang mudah , bisa menikmati double Sunrise sekaligus, mandi Matahari di atas bukit , dan merasakan hawa dingin pegunungan Dieng.

Wisata Bukit Sikunir  hampir setiap hari banyak di kunjungi Wisatawan dari berbagai daerah di nusantara

Dengan harga tiket masuk Objek yang sangat Murah dear Travelers bisa mengabadikan moment Spektakuler di puncak bukit sikunir dieng yang sedang Booming di mata wisatawan lokal dan mancanegara.

FOTO GUNUNG SIKUNIR