DIENG PUNCAK WISATA JAWA TENGAH


Wisata Alam di pagi hari ternyata menjadi daya tarik bagi wisatawan ketika berkunjung ke objek wisata yang satu ini sebagai puncak wisata tertinggi di jawa tengah yaitu puncak bukit sikunir.

Wisata Alam seperti  Kawah Candradimuka, Telaga Merdada, Air Panas pulosari, Kawah Sileri , Curug Sirawe, maupun Telaga Sayap ( Swiwi ) masih belum menjadi Prioritas Kunjungan Wisata selama Tinggal di Dieng selain letak Objek Wisata yang  jauh yaitu tepatnya Wisata di Zona Dua.

Berwisata di pagi buta menjadi Moment yang Paling mengasyikkan bagi para pemburu Matahari di Bukit tertinggi di Jawa Tengah .
Dengan persiapan yang cukup menggunakan perlengkapan Outdoor seperti Topi hangat, Sarung Tangan, Jaket tebal, Sepatu Trekking, Alat Penerangan , Bekal makanan atau  minuman serta kelengkapan lainnya.

Perjalanan Wisata yang di dampingi oleh Pemandu lokal akan terasa aman, nyaman, dan ramah .

Dengan kondisi alam yang masih gelap, udara pagi yang dingin, jalan setapak  yang sepi, rute trekk yang terjal , semua itu akan terbayarkan.
ketika kita bisa menaklukkan rasa takut menuju puncak bukit tertinggi di pulau Jawa.

Pemandangan yang spektakuler dapat kita saksikan kala mata memandang Dan di saat Hamparan awan dan Sinar Emas menyapa tubuh kita di atas Bukit Sikunir. 
Buruan yang belum mendaki bukit tertinggi di jawa tengah bisa menghubungi team operator lokal dieng.
   

Popular Posts