KEMAH DI TELAGA CEBONG DIENG


Wisata alam di Telaga cebong sebagai salah satu tempat atau landsekap yang sangat cocok di gunakan untuk acara kemah atau camping  bagi wisatawan untuk menikmati alam di tempat terbuka  sekaligus merasakan hawa sejuk pegunungan yang dingin di malam hari.

Api unggun di nyalakan di area fun camp sambil mendengarkan live musik yang menjadi hiburan tersendiri bagi peserta dengan alunan musik menyambut kegembiraan peserta camping dieng.

Dan peserta di saat pagi harinya di suguhkan pemandangan yang spektakuler di atas bukit sikunir  yang menjadi petualangan dengan trekking yang sangat mudah  untuk melihat matahari terbit atau sunrise. 

Selain itu juga berkunjung ke tempat objek wisata yang lain di dataran tinggi Dieng, kegiatan tersebut di lanjutkan dengan wisata alam  "tree care atau reboisasi "  sebagai wujud kepedulian terhadap alam dieng dengan menanam salah satu pohon dari jenis ekaliptus di area musium kailasa dieng

Puncak dari kunjungan tersebut di tutup dengan hiburan khas tradisional yaitu tari topeng atau lengger yang merupakan tarian khas daerah pegunungan dieng. Dan tidak kalah juga peserta bisa menikmati alunan musik tradisional sekaligus menari bareng.

Popular Posts