PETANI YANG BERJIWA WISATA


Informasi Jasa Pemandu Wisata di bidang Guide atau lebih di kenal dengan Pemandu Lokal Dieng bisa di akses di web resmi kami untuk mendapatkan jasa layanan seorang pemandu salah satunya melalui info di setiap penginapan dieng.

Dan sekarang ini kelompok Pemandu Wisata yang berbasis masyarakat sudah mulai di galakkan oleh kelompok- Kelompok Sadar Wisata di kawasan tersebut. 

Sehingga untuk mendapatkan informasi tentang pelayanan selama berwisata di Dataran Tinggi Dieng anda akan lebih mudah untuk mencarinya dengan menghubungi Tourist Information Centre terdekat atau bisa menghubungi kami  yaitu Pelaku wisata di bidang Pemandu dieng atau Guide akan selalu memberikan seputar pelayanan dengan informasi yang tepat,  bersikap ramah , sopan, dan beretika.

Karena pemandu wisata dieng sendiri sudah banyak mengikuti berbagai pelatihan untuk mengembangkan sumber daya manusia di bidang masing-masing. Pramuwisata atau guide lokal yang berada di dataran tinggi dieng memiliki berbagai seksi kepemanduan seperti guide trekking atau adventure dan pemandu secara umum.

Kelompok pemandu yang berada di bawah klaster dieng pandawa tersebut hingga kini sudah memiliki anggota yang cukup banyak untuk mendampingi kegiatan wisata bagi para turis selama singgah di kawassan wisata pegunungan dieng wonosobo-banjarnegara jawa tengah.

Info pemandu wisata dieng bisa Via diengindonesia dot com.